PELAKSANAAN APEL PAGI POLRES HALTIM

POLRES HALMAHERA TIMUR

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALMAHERA TIMUR – Kasat Binmas Polres Haltim AKP Imran Stofel memimpin pelaksanaan apel pagi serta melaksanakan pengecekan terhadap perwira dan anggota yang hadir pada apel pagi.  Kamis, (28/12/2017).

Untuk perwira yang hadir berjumlah 3 personel yang tidak mengikuti apel dikarenakan tugas dan izin sebanyak 14 orang terdiri dari 3 izin dan 11 orang tugas. Untuk Bintara Sat Sabhara berjumlah 47 Personel dengan keterangan 26 personel hadir. Untuk Bag Ops berjumlah 3 personel dengan keterangan hadir lengkap.  Untuk Bag Ren berjumlah 3 personel keterangan 1 personel sedang melaksanakan tugas, Bag Sumda berjumlah 13 personel dengan keterangan hadir berjumlah 7 personel, Sat Binmas berjumlah 12 personel dengan keterangan hadir 9 personel, Sat Reskrim berjumlah 13 personel, Sat Lantas berjumlah 22 personel, SPKT berjumlah 7 personel, Sikeu berumlah 4 personel, Sat Tahti berjumlah 5 personel, Sium berjumlah 8 personel, Sitipol berjumlah 4 personel dan siwas berjumlah 2 personel.

Kasat Binmas Polres Haltim AKP Imran Stofel  memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Haltim mengenai evaluasi pelaksanaan apel pagi. Informasi yang disampaikan pada saat apel yaitu mengenai pelaksanaan pengamanan gereja di wilayah hukum Polres Haltim, pelaksanaan pengamanan operasi Lilin,  terkait pentingnya menjaga kebersihan mako dan akan dilaksanakan doa bersama Ibu Bhayangkari pada pukul 15.00 WIT bertempat di Aula Tri Brata Polres Haltim.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close