Patroli Gabungan TNI-Polri menjelang Pilkades Serentak, amankan Miras Dari Pedagang

Polsek Maba

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur – Anggota Polsek Maba Polres Haltim dan Koramil 1505-04 Maba, pada hari Sabtu tanggal 21 Oktober 2017 Pukul 20.30 wit s/d 23.00 wit menggelar Patroli gabungan di tempat rawan kejahatan dan pelanggaran seperti pelabuhan Buli, pasar, pemukiman warga lainya, dan di titik beratkan pada Desa sailal guna menjamin kesuksesan dan keamanan selama proses Pilkades 2017 dan sejumlah pedagang yang diindakasi menjual minuman keras yang tanpa memiliki ijin yang sah maupun jenis dan golongannya.

Hasil dari Patroli dan operasi gabungan itu, petugas berhasil menyita 13 Kantong plastik miras jenis cap tikus dari salah satu pedagang miras.

Kapolsek Maba IPTU Lewangga Y.P Tandungan, SIK melalui Kasi Humas Polsek Maba Bripka Akbar Hariman mengatakan, Salah satu pedagang miras itu ialah Jufri sandri (24) warga Desa Sailal Kecamatan Maba Kabupaten Haltim.

“13 kantong plastik miras jenis cap tikus itu kami amankan. Dan pelaku kami mintai keterangan,” jelas Kasi Humas.

Patroli dan Operasi gabungan bersama anggota Koramil 1505-04 Maba adalah bentuk sinergitas untuk menjaga keamanan bersama menjelang Pilkades serentak di kabupaten haltim khususnya di Desa Sailal kec. Maba.

“Menjelang Pilkades Serentak Kami melakukan patroli ke Desa yang akan melakukan pilkades di wilayah hukum Polsek Maba Polres Haltim untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkap Kasi Humas

Diharapkan dengan ditingkatkannya patroli ke desa yang akan melaksanakan Pilkades, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maba Polres Haltim tetap kondusif.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close