Patroli Cipkon Ops Pekat, Polres Haltim Bubarkan Pemuda Yang Sedang Miras

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur – Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Haltim, khususnya Kecamatan Maba menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Malut 2018, personil Polres Haltim yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Yusri Kaunar rutin melaksanakan Operasi Pekat maupun patroli dan razia miras pada malam hari, Senin (05/02/2018).

Dalam pelaksanaan giat tersebut, personil yang sedang patroli menemukan tiga pemuda di Desa Geltoli Kecamatan Maba sedang mengkonsumsi minuman keras jenis cap tikus.

Personil Polres Haltim kemudian melakukan penggeledahan badan terhadap ketiga pemuda tersebut. Namun tidak didapati senjata tajam maupun benda berbahaya lainnya.

Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.ik  melalui Kasat Sabhara Iptu Yusri Kaunar membenarkan kejadian tersebut. “Ketiga pemuda tersebut dibina di tempat dan diantar pulang ke rumah masing-masing lalu minumannya dibuang di tempat oleh anggota dan diimbau tidak mengulangi perbuatan serupa yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain”.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close