Pantauan Situasi Di Wilayah Haltim Menyambut Tahun 2018

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur – Situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Haltim menjelang perayaan tahun baru 2018  pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian di bantu oleh dinas perhubungan dan gabungan dari anggota TNI seperti patroli dibeberapa tempat hiburan dan razia kendaraan. Minggu, (31/12/2017).

Pengaturan lalu lintas di simpang 3 Gamesan pos pelayanan operasi lilin 2017 oleh Sat Samapta Polres Haltim memberikan pelayanan bagi pengguna jalan agar dapat terciptanya situasi kamseltibcar dalam berlalu lintas di daerah rawan kemacetan. Dalam pelaksanaan razia masih ditemukan pengendara yang membawa miras jenis cap tikus sebanyak 7 kantong dengan identitas pelaku berinisial EP (26 Tahun) bertempat tinggal di Desa Puau Kec. Wasile Tengah. Barang bukti tersebut diamankan di pos pelayanan Simpang 3 Gamesan oleh petugas. Tindakan yang di ambil oleh petugas yaitu memberikan pembinaan mengenai pemahaman tentang bahaya miras, memberikan tindakan fisik berupa push up, serta membuat pernyataan tertulis untuk tidak melakukan perbuatannya lagi.

Menjelang perayaan tahun baru 2018 anggota polres Haltim juga melaksanakan patroli diseputaran gereja yang ada di wilayah Haltim guna mencegah serta mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan memberikan rasa nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah. Patroli juga di laksanakan di beberapa tempat diwilayah Haltim seperti Pelabuhan dan Bandara.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close