Pantauan Sat Samapta Polres Haltim

Haltim

BAGIKAN INFORMASI

Polres Haltim – Anggota Sat Samapta polres Haltim melaksanakan giat razia di simpang 3 Gamesan guna memeriksa barang bawaan serta identitas penumpang dan mencegah keluar masuknya minuman keras di wilayah Kab.Haltim khususnya Kec.Maba serta mempersempit aksi preman dan premanisme yang akan melancarkan aksinya. Selasa, (16/01/2018).

Anggota Sat Samapta Polres Haltim melaksanakan giat QW 1 dan QW 3 sambang / dialogis dan razia dan
memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan memberikan pemahaman terkait bahaya yang di timbulkan oleh organisasi radikal dan anti pancasila serta bahaya yang ditimbulkan oleh preman dan premanisme, serta memberikan himbauan untuk menjaga kamtibmas bersama serta meberitahukan kepada masyarakat apabila mencurigai atau mengetahui orang yang diduga akan melakukan tindakan kriminal agar jangan mengambil tindakan main hakim sendiri dan segera melaporkan ke kantor kepolisan terdekat.

Anggota Sat Samapta Polres Haltim bagian pam Obvit ikut serta melaksanakan pengamanan di Bandara Buli untuk mecegah terjadinya aksi kejahatan dan terjadinya tindakan teror oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close