Ops Pekat, Polsek Maba Gerebek Rumah Warga Penjual Cap Tikus

Polsek Maba

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Tengah – Kepolisian Sektor Maba mengamankan puluhan kantong minuman Keras jenis Cap Tikus saat melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) Kieraha II 2017 di beberapa rumah warga yang diduga menjual minuman keras, Senin (06/11).

Rumah warga yang dicurigai menjual minuman Keras Jenis Cap Tikus diperiksa oleh anggota Polsek Maba yang dipimpin Kanit Sabhara Aipda M. Wildan. Alhasil ditemukan di dua Rumah warga antara lain milik keluarga AL di dusun Waisumo tepatnya di desa Baburino sebanyak 23 Kantong Plastik dan di rumah Saudari AD dusun Waisumo desa Baburino ditemukan miras jenis Cap Tikus sebanyak 8 kantong plastik.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.IK. melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman mengatakan “Barang bukti kami sita dan bawa ke Mapolsek Maba untuk serahkan di bagian Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Haltim dan terhadap penjualnya kami lakukan pendataan dan pembinaan agar tidak menjual minuman keras kembali” jika nanti masih nekat mengulangi lagi, maka akan diberikan sanksi lebih tegas.

Kasi Humas Bripka Akbar Hariman menjelaskan, Operasi Pekat Kieraha II 2017 Polres Haltim dengan sasaran Miras, Perjudian dan prostitusi akan terus digencarkan untuk menciptakan kondusivitas wilayah hukum Polsek Maba Polres Haltim.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close