Operasi Pekat Kieraha I-2018, Polsek Maba Amankan Puluhan Liter Cap Tikus

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Humas Polsek Maba – Operasi Pekat Kieraha I – 2018 semakin gencar dilakukan oleh Polres Haltim dan jajarannya guna menekan aksi-aksi kejahatan serta mewujudkan suatu kondisi kamtibmas yang aman menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Malut 2018.

Salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Maba yang melaksakan kegiatan Operasi Pekat diwilayah hukum Polsek Maba. Kali ini operasi menyasar ke rumah warga yang diduga menjual minuman keras jenis cap tikus di Kompleks Pasar Desa Buli Kecamatan Maba Kabupaten Haltim, Minggu (04/02/2018).

Dari kegiatan Operasi Pekat tersebut Anggota Polsek Maba yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aipda M. Wildan berhasil mengamankan minuman keras jenis cap tikus sebanyak 3 (tiga) gelon berukuran 25 liter dari rumah milik Wahyudin Bawoel (25).

Selanjutnya, barang bukti beserta pemilik minuman keras diamankan di Polsek Maba guna diberikan pembinaan dan pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman menyampaikan bahwa kegiatan razia minuman keras ini dilaksanakan selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas akibat dari minuman keras juga sebagai upaya mengurangi tindak kejahatan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close