Operasi Bina Waspada II Kieraha 2018, Personel Polres Haltim Rutin Laksanakan Patroli

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Personel Polres Haltim melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka Operasi Bina Waspada II Kieraha 2018 di seputaran Kec. Maba Kab, Haltim. Kamis, (16/08/2018).

Patroli kali ini dipimpin oleh Kanit Binmas BRIPKA Marsudi Hud beserta personel yang terlibat. Pada pukul 08.40 wit Patroli dilaksanakan di seputaran Kec. Buli dan menyambangi sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di tempat santai sekaligus memberikan Himbauan pada mereka agar tidak mudah Terprovokasi dengan paham2 Radikalisme, separatisme, aliran sesat serta anti Idiologi Pancasila dan dapat menjaga situasi Kamtibmas serta dapat menginformasikan kepada pihak Kepolisian terkait keberadaan organisasi Radikal.

Pukul 12.40 wit, Pers Ops Bina Waspada yang dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka Marsudi Hud serta Pers Operasi Bina Waspada menyambangi warga Desa Buli Sarani Kec, Maba dlm giat, Kanit binmas bersama anggota memberikan pesan2 Kamtibmas serta mengajak seluruh komponen masyarakat agar tetap waspada dan selalu menjaga Silaturahim sesama Umat beragama, berperan aktif untuk menjaga kemanan, membantu Kepolisian dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Haltim dan menghimbau agar tidak mudah Terprovokasi dengan Paham2 Radikal, separatisme, aliran sesat serta anti idiologi Pancasila.

Selama kegiatan berlangsung situasi yang terpantau aman dan lancar.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close