Nonton Bareng Final Piala Dunia 2018, Polsek Maba Tayangkan Video Kapolri

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Haltim – Suasana akrab menyelimuti bareng nonton (Nobar) Piala Dunia 2018 yang digelar Anggota Polsek Maba bersama Anggota Koramil Maba dan warga kecamatan maba kabupaten haltim, Minggu (15/7/2018) malam.

Sebelum pertandingan dimulai, terlebih dahulu diputarkan iklan atau trailer Asian Games 2018 dan juga Himbauan Kapolri Jendral Pol. M. Tito Karnavian, MA, Ph.D yang menyatakan bahwa “Kita harus menjadi tuan rumah permainan Asia 2018, Polri siap mendukung dan merusak serta mensukseskan permainan Asia 2018, asian games untuk indonesia”.

Turut hadir dalam nobar tersebut Kapolsek Maba Iptu Lewangga YP Tandungan, S.IK, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Maba Ny. Findy Lewangga, para Kanit Polsek Maba, Anggota Polsek Maba, Anggota Polres Haltim, Anggota Koramil Maba, dan Warga dan para pemain Bola.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Maba Iptu Lewangga YP Tandungan, S.IK melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman menjelaskan bahwa kegiatan-kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara anggota Polsek Maba dan mempererat tali silaturahmi dengan Anggota Koramil Maba dan masyarakat lokal.

Usai menonton pertandingan, Kapolsek Maba dan juga disebut pesan “Kami berharap dengan Video yang dapat meningkatkan Kepercayaan Publik untuk Masyarakat dan mensukseskan Asian Games 2018”.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close