Musyawarah Dana Desa Fayaul

Kantor Desa Fayaul

BAGIKAN INFORMASI

Kantor Desa Fayaul – Musyawarah desa pembahasan usulan pembagunan dana desa dan alokasi dana desa tahun anggaran 2018. Senin, (15/01/2018).

Turut hadir dalam giat tersebut kades Fayaul, ketua BPD Fayaul, Bhabinkamtibmas Fayaul, Babinsa Fayaul, Pendamping Desa Kab. Haltim, pendamping Desa Kec.wassel. Kades fayaul Bpk Hi. Abdulrahman Hi suhaib menyampaikan  bahwa usulan pembangunan yang sudah diusulkan dari ketua RT/RW melalui musyawarah dusun menjadi patokan karena sesuai dengan kondisi fisik yg ada di desa Fayaul. Usulan program pembangunan berupa fisik dan pemberdayaan yang dimusyawarahkan harus sesuai dengan yang ada di lapangan sehingga bisa tercapai pembagunan yang merata di Desa Fayaul dan seluruh program pemerintah desa berupa fisik maupun pemberdayaan.

Pendamping Desa kab. Haltim. Bapak Drs Abdurahman Haulusy menyampaikan provinsi Malut pada tahun 2018 ada 3 kabupaten yg mendapat penambahan anggaran dana desa termasuk desa di wilayah kabupaten Haltim. Adapun usulan yang disepakati melalui musawarah desa pembagunan fisik yaitu pembentukan organisasi Bumdes, jalan desa /tani, pagar desa, gorong”/deker, lapangan Voli serta saluran air.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close