Menjelang HUT RI Ke 73 Tahun 2018, Polsek Maba Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan Maba

HALMAHERA TIMUR

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM, Polres Haltim – Dalam rangka persiapan upacara HUT RI Ke 73 Tahun 2018 ditingkat Kecamatan Maba, personil Polsek Maba melaksanakan seleksi calon Paskibra di lapangan sepak bola bailo desa Buli Kec. Maba. Kab. Haltim, Kamis (26/07/2018) pagi.

Dalam seleksi tersebut jumlah calon anggota paskibra 27 siswa yang merupakan siswa siswi terpilih dari 2 sekolah diantaranya SMA N 1 Haltim dan SMK Pertambangan Buli.

Mengawali seleksi tersebut Kanit Sabhara Polsek Maba Aipda M. Wildan selaku ketua tim instruktur menjelaskan para siswa yang terpilih sebagai paskibra dari sekolah masing-masing ini merupakan siswa andalan dan kebanggaan tersendiri karena tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menjadi anggota paskibra.

Diharap para peserta paskibra ini harus menjadi panutan atau contoh bagi teman-temannya dalam segala kebaikan,termasuk tertib dalam berlalu lintas.

Lebih lanjut disampaikan agar dalam menjalankan latihan mengikuti arahan maupun petunjuk dari pelatih, dilaksanakan dengan serius dan disiplin agar pada saat pelaksanaan nanti sukses. Jaga dan bawa nama baik sekolah.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close