Menjelang Hari Raya Idul Adha 1439 H, Bhabinkamtibmas Berbagi Sembako

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Haltim, Polsek Maba – Sebagai Makhluk sosial manusia tidak bisa lepas dari bantuan orang lain oleh karena itu dalam kehidupan hendaknya kita saling berbagi dan peduli dengan orang lain.

Dengan peduli dan berbagi kepada orang lain kita bisa merasakan beban dan keluh kesah orang lain, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bangul Kec. Maba Tengah Kab. Haltim Polsek Maba Brigpol La Ode Asruddin yang peduli dengan warganya dengan cara memberikan bantuan sembako kepada warga desa binaannya yang kurang mampu yaitu Anak Yatim Piatu dan Janda atau duda serta Warga Desa Bangul yang kurang mampu, Selasa (21/08/2018).

“Kegiatan ini selain bertujuan untuk meringankan beban sesama juga untuk mempererat hubungan antar Bhabinkamtibmas dan warganya sehingga dapat memudahkan tugas Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya”, Ujar Brigpol La Ode Asruddin.

Kapolsek Maba Polres Haltim Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai pembina desa harus mampu menjadi problem solving di desa binaannya. Selain giat rutin sambang untuk mengantisipasi wilayahnya dari ganguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diarahkan untuk memberikan bantuan atau pertolongan kepada warga binaanya yang membutuhkan.

“Bantuan yang diberikan kepada warga binannya adalah sebagai wujud perhatian kepada warga yang kurang mampu dan diharapkan dapat membantu meringankan warga saat menyambut hari raya idul adha 1439 H.”

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan anggota Polsek Maba, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bangul Brigpol La Ode Asruddin. Ujar Kapolsek Maba melalui Kasi Humas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close