Menanggapi Perintah Kapolres Haltim, Sat Binmas Patroli Dialogis Berikan Himbaun

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Haltim – Kapolres Halmahera Timur, AKBP Driyano Andri Ibrahim SH S.IK mengharapkan untuk seluruh pengemban fungsi operasional untuk selalu peduli terhadap semangat dan ketertiban masyarakat, salah satu kegiatan Kegiatan Patroli.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan fungsi Polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat, sebagai wujud ekspresi dan salah satu upaya Pencegahan terhadap moralitas.

Pemberantasan Premanisme sudah menjadi faktor yang harus segera dituntaskan penyelesaiannya, sehingga perlu dilakukan skala prioritas program.

Menyikapi Aksi Premanisme di Wilayah hukum Polres Halmahera Timur, dalam hal ini Sat Binmas Polres Haltim juga melakukan patroli sambang dengan mendatangi tempat tempat di mana warga berkumpul.

Tempat-tempat yang membahas, pasar, warung bahkan ditempat kegiatan masyarakat lainnya, Senin (03/09/2018)

Menurut Kasat Binmas Polres Haltim, IPTU Hamid Yama Kegiatan ini ditujukan untuk memperbaiki angka Kriminalitas

Berikan Himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah aksi Premanisme di Wilayah Hukum Polres Haltim” ujar Iptu Hamid Yama.

Personil Sat Binmas Patroli Dialogis mendatangi warga yang sedang berkumpul di Pasar Fadel Desa Buli Kec, Maba Kab Halmahera Timur.

Kegiatan Patroli tersebut sebaliknya melakukan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Momen tersebut dijadikan ajang untuk memberikan himbauan kamtibmas tentang aksi premanisme kepada Masyarakat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close