Mediasi PT Mapsus Dan PT Jikotamo Mandiri

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Pulau Pakal – Pencegahan mobilisasi alat berat milik Pt. Mapsus yang dilakukan oleh Pt Jikotamo Mandiri selaku perusahan bongkar muat yang ditunjuk berdasarkan internal memo oleh Pt Mapsus. Minggu, (07/01/2018).

Karyawan Pt. Mapsus yang telah tiba di pulau Pakal dan dilanjutkan dengan pertemuan antara pihak karyawan Pt. Mapsus dengan pihak yang melakukan mobilisasi alat yakni Pt. Jikotamo Mandiri selaku perusahan bongkar muat yang dimediasi oleh pihak Kepolisian. Penyampaian himbauan KSPT Polres Haltim Ipda Agustian Maulana.S.tr, kepada karyawan Pt. Mapsus dan pihak yang melakukan mobilisasi alat agar masalah ini dibicarakan dengan baik sehingga tidak menimbulkan persoalan baru.

Mengenai persoalan hak karyawan dan persoalan pergeseran alat,  dari pihak polres Haltim akan melakukan mediasi pada hari selasa tgl 09 januari 2018 di Aula Polres Haltim maka kedua belah pihak yakni karyawan Pt. Mapsus dengan Pimpinan Pt.mapsus agar tetap bersabar menunggu hasil mediasi di Polres Haltim.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh KSPKT Polres Haltim, Direktur Jikotamo mandiri, Karyawan Pt. Mapsus, Anggota Sat Sabhara Polres Haltim, Anggota Intel, anggota Serse, anggota polsek Maba Selatan.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close