Masa Orientasi Siswa (MOS), Bhabinkamtibmas Beri Materi Kenakalan Remaja

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Bhabinkamtibmas Desa Dakaino ikut berpartisipasi memberikan materi kepada siswa baru dalam rangka Masa Orientasi Siswa (MOS). Selasa, (24/07/2018)

Bhabinkamtibmas Desa Dakaino Brigpol Edwin Thaib  melakukan kunjungan di sekolah yakni SMA Maritim Muhammadiyah guna memonitoring sekaligus memberi materi tentang Kenakalan Remaja, Pencegahan Tindakan Kekerasan terhadapa Anak, Bahaya Minuman Keras dan Narkoba, dan Keselamatan Berlalu Lintas.

Pemberian materi tentang kenakalan remaja kepada anak-anak remaja bertujuan untuk mewujudkan anak bangsa yang bebas narkoba dan memberikan pemahaman kepada kaum muda tentang sangsi hukum yang berkaitan dengan kenakalan remaja.

Usia remaja merupakan masa puber sehingga mudah sekali mereka terjerumus pada kenakalan remaja dan terjebak bandar-bandar narkoba. Untuk itu adanya sosialosasi ini diharapkan agar para siswa dapat mentaati semua peraturan baik peraturan sekolah maupun peraturan berlalu lintas dan juga memahami dampak yang negatif daripada penyalahgunaan narkotika.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close