Maba Selatan Ringkus Bentor Bawa Cap Tikus

HALMAHERA TIMUR

BAGIKAN INFORMASI

Maba Selatan – Operasi Pekat Kieraha I di Jalan 40 Desa Wailukum Kec Kota Maba Kab Haltim yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Maba Selatan. Rabu, (07/02/2018).

Dalam pelaksanaan Operasi Pekat Kieraha 1 yang dipimpin langsung oleh Aiptu Basuki Praptanto bersama empat anggota Polsek Maba Selatan di Jalan 40 Desa Wailukum Kec Kota Maba Kab Haltim .

Dalam pelaksanaan Operasi Pekat Kieraha 1 tersebut di temukan kendaraan  bentor dengan nomor polisi DG 2094 DV, pengendara berinisial (PD), usia 33 tahun yang beralamat Desa Soagimalaha Kec Kota Maba Kab Haltim .

Bentor tersebut di temukan membawa minuman keras jenis captikus yang di simpan dalam kardus sebanyak 2 kardus dengan jumlah minuman keras sebanyak 50 kantong plastik. Dari hasil Introgasi bahwa minuman keras jenis captikus tersebut di ambil dari KM NURUL ABADI yang di pesan oleh salah seorang masyarakat di Desa Soagimalaha Kec Kota Maba.

Kemudian dari hasil introgasi tersebut diamankan pemilik minuman keras berinisial (S) tersebut di kantor Polsek Maba Selatan. Dari Hasil Introgasi terdapat keterangan dari pemilik memesan minuman keras jenis captikus di Tobelo.

Pemilik minuman keras bekerja sama dengan ABK ( Anak Buah Kapal ) KM NURUL ABADI. Tindakan yang diambil oleh anggota yaitu mengamankan barang bukti, mengamankan pemilik barang.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close