Kendala Jaringan Tak Jadi Hambatan!! Satuan Lalu Lintas Polres Haltim Peringkat II Program Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA NEWS – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Halmahera Timur, mengklaim berhasil menekan angka kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Kasatlantas Polres Halmahera Timur Iptu Setiaji Nor Atmojo, S.IK juga mendapatkan penghargaan pelaporan laka lantas secara online. Rabu, (09/05/2018).

Terkait pelaporan laka lantas, saat ini dilakukan secara online yang terhubung dengan perangkat smartphone anggota Satlantas. Sistem yang digunakan untuk pelaporan yakni Integrated Road Safety Management System (IRSMS). Jadi ketika anggota ada di lapangan menangani kasus kecelakaan, langsung melaporkannya di lapangan, meng-input data menggunakan IRSMS.

“Yang menjadi kendala utama saat menginput data di Wilayah Kabupaten Halmahera Timur adalah jaringan yang pasang surut timbul tenggelam”, ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Haltim. Namun hal itu tidak menurunkan semangat kami untuk tetap melayani masyarakat, dengan usaha dan selalu kompak kami berhasil mendapatkan penghargaan peringkat II program penanganan kecelakaan lalu lintas dengan sistem IRSMS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close