Kenalkan Rambu-Rambu Lalu Lintas Sejak Dini, Bhayangkari Cab. Haltim Adakan Sosialisasi

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Ketua Bhayangkari Cabang Halmahera Timur Ny. Rosanti Driyano Andri Ibrahim bersama Pengurusnya melaksanakan kegiatan sosialisai Rambu-Rambu Lalu Lintas kepada anak-anak suku Togutil di Taman Lalu Lintas Polres Haltim Desa Gamesan, Kec. Maba. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka HKGB ke 66. Kamis, (14/07/2018).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut turut hadir Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim, SH, SIK, Kasat Lantas Polres Haltim IPTU Setiajo Nor Atmojo, SIK, KBO Lantas Polres Haltim IPDA Agustian Maulana, STrK, Pengurus Bhayangkari Cabang Haltim, dan Personil Sat Lantas Polres Haltim.

“Anak kecil memiliki daya ingat yang lebih kuat dari orang dewasa. Sehingga saat nanti mereka beranjak dewasa akan selalu ingat tata cara berlalu lintas yang baik, benar, dan aman” ujar Ny. Rosanti Driyano.

Selain rambu-rambu lalu lintas yang dikenalkan kepada anak-anak, 12 gerakan gatur lalu lintas juga diajarkan oleh Ketua Bhayangkari Cab. Haltim kepada anak-anak dari suku Togutil tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak anak-anak agar mengenal rambu-rambu lalu lintas dan mengajarkan tentang tata tertib berlalu lintas di usia dini.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close