Kasat Lantas Polres Haltim Pimpin Apel Pagi, Beri Peringatan Keras Anggota Yang Melanggar Akan Di Tilang

Haltim

BAGIKAN INFORMASI

 

SATLANTAS POLRES HALTIM – Dalam rangka Operasi Patuh Kasat lantas Polres Haltim Iptu Setiaji Nor Atmojo, S.IK., Beri peringatan kepada seluruh personel Polres Haltim. Jumat, (04/05/2018).

Sebelum melaksanakan tugas kegiatan rutin dan merupakan kewajiban bagi seluruh personel Polres Halmahera Timur untuk melaksanakan apel pagi. Nampak berbeda dari biasanya pengambil apel oleh kepala satuan Lalu Lintas Polres Haltim memimpin pelaksanaan apel pagi tadi.

Adapun arahan yang di sampaikan terkait dengan operasi patuh yang sedang berlangsung yaitu untuk seluruh anggota harus melengkapi kelengkapan kendaraan serta surat – surat kendaraan apabila kedapatan saat pelaksanaan operasi patuh anggota tidak taat pada aturan berlalu lintas dan kendaraan tidak di lengkapi dengan surat –surat akan di kenai sanksi berupa surat tilang.

“Kami tidak pandang bulu mau itu anggota, saudara bahkan istri anggota sekalipun, apabila melanggar tetap kami tilang”. Ujar Kasat Lantas Polres Haltim sebelum mengakhiri arahannya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close