Kasat Lantas Polres Haltim Koordinasi Dengan Dishub Jelang Operasi Ketupat

Haltim

BAGIKAN INFORMASI

TRIBRATA NEWS POLRES HALTIM – Halmahera Timur, Pagi ini Kepala Satuan (Kasat lantas) Lalu lintas Polres Halmahera Timur Iptu Setiaji Nor Atmojo, S.IK., mengadakan kegiatan rapat koordinasi sekaligus  silaturahmi bersama instansi terkait yakni Dinas Perhubungan, Kabupaten Maba. Senin, (07/07/2018).

Rapat Koordinasi yang berlangsung di Ruang Kerja Kepala Dinas Perhubungan tersebut membahas mengenai kesiapan terkait akan dilaksanakannya operasi ketupat 2018. Dalam pelaksanaannya, rapat koordinasi tersebut membahas beberapa poin penting untuk membahas agenda kerja bersama terkait permasalahan-permasalahan kamseltibcar seperti rekayasa pemasangan Rambu – rambu lalu lintas di beberapa titik, Penertiban dan pengaturan parkir kendaraan di sekitar pasar serta giat pengaturan di beberapa titik di Wilayah Maba.

Dalam rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk membangun kerjasama dengan pihak Satuan Lalu Lintas Polres Haltim dalam menyikapi persoalan lalu lintas, hal ini menandakan perhatian yang begitu besar dalam menjamin keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close