Kasat Lantas Polres Halmahera Timur Pimpin Upacara Bendera SMA N 1 HALTIM

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Haltim.malut.polri.go.id – Buli. Kasat Lantas Polres Halmahera Timur pimpin pelaksanaan Upacara Bendera yang dilaksanakan di SMA N 1 Halmahera Timur. Senin, (16/07/2018)

Upacara Bendera yang dilaksanakan di SMA N 1 Halmahera Timur diikuti oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Halmahera Timur, Guru, Staff Pengajar dan seluruh siswa SMA N 1 Haltim. Kasat Lantas Polres Halmahera Timur Iptu Setiaji Nor Atmojo S.IK pada pelaksanaan Upacara Bendera menyampaikan pesan – pesan  Kamseltibcar Lantas mengenai aturan dan etika berlalu llintas, bahaya narkoba di kalangan pelajar, dan penggunaan media sosial yang baik dan benar.

Di himbau agar para Guru dan Staf pengajar berperan aktif untuk mengingatkan kepada para siswa dalam hal mengendari kenderaan diwajibkan melengkapi segala perlengkapan berkendara terutama helm dan wajib memiliki SIM untuk bisa mengendarai kendaraan dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan .

Serta mengingatkan kepada para siswa untuk tidak terpengaruh oleh ajakan untuk menggunakan Narkoba karena sekali mencoba akan ketagihan dan efeknya secara kejiwaan memakan waktu yang lama untuk dihilangkan , jalan terbaik menghadapi Narkoba adalah dengan tidak mencobanya sama sekali, Narkoba akan menghancurkan kehidupan dan cita cita para siswa . /Dewi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close