Kasat Lantas Berikan Reward Kepada Anggota Satlantas Polres Haltim

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA HALTIM – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Halmahera Timur Iptu Setiaji Nor Atmojo S.IK saat memberikan reward kepada personel satlantas yang berprestasi bertempat di Lobby Polres Halmahera Timur. Jumat, (22/06/2018).

Kasat Lantas Polres Halmahera Timur Iptu Setiaji Nor Atmojo S.IK  saat dikonfirmasi mengatakan “pembarian reward terhadap dua personel satuan lalu lintas merupakan sebuah penghargaan terhadap personel satlantas yang rajin dan yang kami anggap bisa memberikan rasa nyaman bagi masyarakat itu sendiri sehingga masyarakat merasa puas atas pelayanan yang kami berikan.

Kasat Lantas menjelaskan bahwa kedua personel ini berhak mendapatkan reward dikarenakan dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan yang baik di Satuan Penyelenggaraan Administrasi/ Satpas di bagian SIM.

“Dengan pemberian reward tersebut di lingkup satuan lalu lintas polres Halmahera Timur diharapkan menjadi sebuah motivasi bagi personel satlantas yang lainnya agar dalam melayani masyarakat dapat lebih baik, sehingga seluruh personel satuan lalu lintas dapat memberikan kepuasan dalam melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan anggota satlantas,” terang Kasat Lantas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close