Kasat Binmas Ajak Warga Peduli Kamtibmas, Jelang Pilkada Malut 2018

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALMAHERA TIMUR – Bertempat di Mesjid Ar-Rahman Desa Buli Karya Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur, Kasat Binmas Polres Haltim Akp Imran Stovel bersama anggota Binmas melaksanakan Shollat Magrib berjamaah. Jumat, (02/02/2018).

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Haltim Akp Imran Stovel memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah shollat magrib agar mari kita bersama menjaga suasana yang aman, tentram dan damai menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Malut, sehingga terciptanya stabilitas diwilayah Kabupaten Halmahera Timur.

Kasat Binmas menambahkan, bahwa peran penting tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan ketua pemuda dalam mencegah peredaran minuman keras di Desa Buli Karya, karena minuman keras adalah biang dari segala kejahatan.

“Semoga Allah SWT meridhoi segala niat baik kita untuk mewujudkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Malut 2018 yang aman, damai dan bermartabat serta melahirkan Kepala Daerah yang berkualitas dan amanah sesuai harapan masyarakat”, ucap Kasat Binmas Polres Haltim Akp Imran Stovel.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close