Kapolsek Wasile Selatan Turut Hadir Kegiatan Kemah Konserfasi dan Ekspedisi Taman Nasional Ake Tajawi

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Bertempat di Taman Nasional Ake Tajawi Lolobata (Gg. Uni-uni) Desa Geltoli Kec. Maba Kab. Haltim, Kapolsek Wasile Selatan Polres Haltim IPDA Junaidi Syawal, SH turut hadir dalam kegiatan Kemah Konserfasi dan Ekspedisi Taman Nasional Ake Tajawi Lolobata Kab. Haltim. Sabtu, (18/08/2018).

Selain Kapolsek Wasile Selatan, para pejabat dari instansi terkait juga turut hadir dalam giat tersebut. Diantaranya Direktur KKH Ibu Drh. Indra Exploitasya, Staf Ahli Bupati Haltim Bpk. Harun Fabanyo, Kadis Pariwisata Kab Haltim Bpk. Hardi, GM PT. Antam Tbk Buli Bpk Pur Tri Wantoro, Danramil 04 Buli Major Inf. Kusairi, dan sejumlah peserta giat hari Konservasi Alam Nasional kurang lebih 150 peserta perwakilan Himpunan Mahasiswa Konservasi SDH dan Eko Wisata IPB, Sekolah Tinggi Pariwisata bandung, UGM, Universitas Nuku dan Universitas Khairun.

Giat di buka dengan sambutan oleh Ka Balai TNAL, dilanjutkan dengan sambutan oleh Bpk Harun Fabanyo, sambutan oleh Direktur KKH, penyematan secara simbolis tanda peserta Ekspedisi sekaligus pernyataan pembukaan acara kemah Konservasi dan Pelepasan Tim Ekspedidi TNAL, dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh HIMAKOVA, DKSHE IPB, TNAL, dan Bupati Haltim, selanjutnya pelepas liaran satwa oleh perwakilan tamu dan mahasiswa dan diakhiri dengan penanaman secara simbolis.

Giat penanaman Pohon dan Pelepas Liaran Burung Kapolres Halmahera Timur diwakili oleh Kapolsek Wasile Selatan. Giat berakhir dengan aman dan lancar.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close