Kapolsek Wasile Selatan Mediasi Permasalahan Penggunaan Rumah Ibadah Di Desa Loleba

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur, Polsek Wasile Selatan – Bertempat di kantor Desa Loleba telah dilaksanakan pertemuan antara GMIH -49 dan GMIH Pembaharuan yang di mediator oleh Kapolsek Wasile Selatan Ipda Junaidi Sawal, S.H Dan kepala Desa Loleba dengan tujuan untuk memediasi permasalahan penggunaan bangunan rumah ibadah Gereja Soteria Loleba yang saat ini digunakan oleh GMIH Pembaharuan, Sabtu (24/02/2018).

Dalam pertemuan ini dilaksanakan atas permintaan pihak GMIH-49 untuk mempertemukan kedua belah pihak dengan tujuan bangunan rumah ibadah Gereja Soteria juga dapat digunakan oleh pihak GMIH-49.

Dalam pembahasan tersebut tidak ditemukan kesepakatan bersama secara mufakat dan dikempatan itu juga Kapolsek Wasile Selatan Ipda Junaidi Sawal, S.H menghimbau agar masing-masing pihak dapat menahan diri menunggu hasil keputusan pengadilan agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Kapolsek Wasile Selatan Ipda Junaidi Sawal, S.H menambahkan, bahwa dari upaya yang dilakukan oleh Polsek Wasile Selatan dan pemerintah Desa Loleba tidak membuahkan hasil atas aset yang dimiliki oleh GMIH Soteria Loleba untuk digunakan secara bergantian.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close