Kapolsek Wasile Selatan Bersama Anggota Razia Miras

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Desa Tomares – Pospam Nusa Jaya Wasile Selatan kembali melaksanakan razia cap tikus, pelaksanaan razia dipimpin oleh Kapospam Nusa Jaya Ipda Junaidi Sawal, S.H. Bersama 2 anggota pospam. Razia dilaksanakan di Desa Tomares. Sabtu, (30/12/2017).

Menindaklanjuti adanya informasi bahwa di desa Tomares terdapat warga yang menjual miras jenis cap tikus kapospam menghubungi Bhabinkamtibmas desa Pintatu yang bertempat tinggal di desa Tomares untuk bersama – sama melaksanakan razia di kediaman warga tersebut.

Desa Tomares kediaman MS (49 tahun) telah di temukan miras jenis cap tikus sebanyak 60 liter yang dikemas pada 2 galon yang berisi 25 liter, 1 galon berisi 10 liter. Ditemukan juga 8 kantong plastik, dan 1 botol sedang serta beberapa kantong plastik yang disiapkan untuk mengecer miras. Pemilik miras mengatakan ia memperoleh miras jenis cap tikus dari desa Tetewang Kec. Kao Kab. Halut. Kapospam Ipda Junaidi Sawal, S.H. beserta 2 anggota pospam membawa barang bukti tersebut dan diamankan di pospam Nusa Jaya. Kaposko memberikan peringatan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan memberikan pesan kamtibmas kepada pemilik miras.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close