Kapolsek Wasile Selatan Ajak Warganya Senantiasa Menjaga Kamtibmas

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Wasile Selatan – Kapolsek Wasile Selatan IPDA Junaidi Sawal, SH bersama Bripka Erich J. Lebelaha melaksanakan giat imbangan Ops Binakusuma Kieraha I 2018, dengan metode sambang ke tokoh pemuda Gereja GMIH. Senin, (19/02/2018).

Bertempat di Desa Loleba Kec. Wasile Selatan Kapolsek Wassel bersama anggota melaksanakan sambang ke tokoh agama pemuda Gereja GMIH, PEMBAHRUAN Sdr. DIKSON & Pimpinan Jemaat Soteria Loleba GMIH 49 Pdt. FELIKS LOCE, SSITeol beserta beberapa warga jemaat.

Kapolsek mengajak kepada kedua pimpinan yang bersiteru agar tidak mudah terprovokasi mengingat kondisi yg dialami saat ini mudah dimanfaatkan oleh oknum yang ingin membuat situasi kamtibmas tidak stabil.

Kapolsek juga mengajak kepada Ketua pemuda GMIH pembaharuan untuk membicarakan persoalan penggunaan aset GMIH yang saat ini dikuasai guna dapat dipakai secara bergantian dengan GMIH 49 jemaat Loleba.

Agar selalu berkoordinasi atau melaporkan ke Kepala Desa jika ada warga yang baru datang dilingkungan jemaat, serta senantiasa menjaga situasi Kamtibmas dalam tahapan kampanye Pilgub Malut 2018.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close