Kapolsek Wasile Hadiri Giat Lokakarya Mini Lintas Sektor Tri Bulanan Rutin 2 Oleh Puskesmas Perawatan Subaim

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Bertempat di aula Kantor Camat Wasile telah dilaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Tri Bulanan Rutin 2 yang diselenggarakan oleh Puskesman Perawatan Subaim. Kamis, (26/07/2018)

Lokakarya mini ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan optimalisasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Koordinasi kegiatan sangat penting untuk keberhasilan pembangunan kesehatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 80 peserta yg terdiri dari Kadis Kesehatan Kab. Haltim Dr. Vita Sangaji, Camat Wasile Ade Hamisi, Kapolsek Wasile Ipda Jufri Adam, S.Sos, Danramil Wasile 03 yg diwakili oleh Serka AD Hasibuan, Kepala Puskesmas Perawatan Subaim Nony Syamsudin, Kepala KUA Wasile Ali Mudori, dan para Kades, PKK, serta Kepala Sekolah di kec. Wasile.

Adapun susunan acara yang dibuka oleh Camat Wasile sekaligus menyampaikan sambutannya. Kemudian kegiatan diisi dengan paparan oleh Kepala Puskesmas Perawatan Subaim Lokakarya Mini Lintas Sektor Tri Bulanan Rutin 2 serta memberikan evaluasi dan infentarisasi lokakarya. Selanjutnya arahan singkat dari Kadis Kesehatan Kab. Haltim sampai dengan sosialisasi imunisadi MR (campak dan rubela).

Kegiatan ditutup dengan penyerahan simbolis media promosi imunisasi campak dan rubela.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close