Kapolsek Wa-Sel Mengikuti Ibadah Natal Persekutuan Oikumene Persekutuan Gereja-gereja

Polsek Wa-Sel

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur – Bertempat di Desa Minamin Kec. Wa-Sel Kab.Haltim, Gereja sidang jemat Allah (DSJA) telah melaksanakan ibadah Natal Persekutuan Oikumene Persekutuan Gereja-gereja Nominasi di Kec. Wa-Sel. Rabu (20/12/17), malam

Pada acara ibadah Natal Persekutuan Oikumene ini hadir pula Pendeta George Sors matruty.Sth  (Ketua Oikumene Kec. Wa-sel), Kades Minamin Bpk. Hendrik notan, Kapoksek Wasel Ipda Junaidi Sawal. SH, Seluruh pimpinan jemaat Gereja  yang masuk dalam persekutuan Oikumene Kec. Wa-sel, Seluruh jemaat Gereja yang masuk dalam persekutuan Oikumene yang berkesempatan hadir kurang lebih 100 orang, Perlu di ketahui Ka bahwa Gereja yang masuk dalam persekutuan Oikumene di Kec. Wa-sel yaitu: Gereja Gsi Ekorino, Gereja Bethani Tomares, Gereja Kalfari Tomares, Gereja Gsja Minamin, Gereja Gpkdi Filadelfia Minanin, Gereja Gpdi Saolat, Gereja Gpdi Jikomoi, Gereja Gpdi Loleba, Gereja Kalfari Loleba, Gereja Gpkdi Tanure, Gereja Kalfari Yawal, dan Gereja Gereja Gpdi Bukutio.

Dalam acara ini, jemaat beribadah yang langsung dipimpin oleh Pendeta Alfian penamon.Sth (Pimpinan Jemaat Gpdi Jikomoi), dan ada beberapa kata sambutan yang diberikan oleh Kapolsek Wa-Sel Ipda Junaidi Sawal. SH, Kades Minamin Bapak Hendrik Notan, dan Ketua persekutuan Oikumene Kec.  Wa-Sel Pendeta George Sors matruty. Sth. Selama acara berlangsung peserta atau jemaat yang hadir sangat antusias dalam mengikuti acara ini.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close