Kapolsek Maba Selatan Polres Haltim Hadiri Lomba Mading Tingkat SMA

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Bertempat di Pendopo Jiko Mobon Desa Soagimalaha Kec. Maba Selatan telah berlangsung Giat Lomba Mading Tingkat SMA sederajat oleh Komunitas Wartawan Halmahera Timur (KWHT) Maluku Utara dngna tema “Generasi Menulis Negara Cerdas”. Senin, (13/08/2018).

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Maba Selatan Iptu , PLH Sekda Haltim, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Para Kepala Sekolah se Kec. Kota Maba, Para Komunitas Wartawan Haltim, dan Para peserta dari perwakilan masing-masing SMA sederajat.

Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh PLH Sekda Haltim sekaligus dengan resmi membuka acara perlombaan. Kapolsek Haltim juga turut memberikan sambutan yang intinya kegiatan ini merupakan hal yang baik untuk generasi muda dimana mereka dapat mengasah kemampuan kreativitasnya dalam bidang jurnalistik. Tak lupa pula Kapolsek Maba Selatan juga menghimbau kepada para peserta lomba yang notebenenya adalah siswa siswi agar berusaha untuk tidak terlibat dari aksi kenakalan remaja dan lebih mengisi waktunya untuk hal-hal yang positif.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close