Kapolres Haltim Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah AKP (Purn) Izaac Paidun

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Bertempat di kediaman Alm. AKP (Purn) Izaac Paidun dilaksanakan ibadah yang dilayani oleh Pdt. Juanna Tjiko, S.Si.Teol dan setelah selesai ibadah pihak keluarga menyerahkan Jenazah Alm. AKP (Purn) Izaac Paidun kepada Polres Haltim untuk dilakukan pemakaman secara kedinasan dari kediaman menuju pekuburan umum dengan iring-iringan. Rabu, (05/09/2018).

Jenazah sampai di tempat pekuburan umum desa Geltoli Kec. Maba Kab. Haltim pada pukul 10.59 WIT. Upacara Pemakaman Jenazah dipimpin langsung oleh Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim S.H S.IK.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Almarhum kepada bangsa dan negara melalui dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia,“ sambutan Kapolres Haltim AKBP Driyano.

Kapolres Haltim juga menyampaikan turut berbelasungkawa, semoga almarhum diterima di sisi-Nya, diterima amal baiknya, diampuni semua kesalahan dan dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Semasa hidupnya almarhum dikenal orang yang sangat baik, hal ini terbukti pada hari ini begitu banyak keluarga, tetangga dan warga sekitar yang datang ikut mengantar kepergiannya,” Ujar Kapolres Haltim.

Selain dihadiri Kapolres Haltim, para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran, Personel Polres Haltim, dan Pengurus Bhayangkari Cabang juga dihadiri oleh pihak Gereja Mawlango Buli, para Pendeta GMIH, para Kades Kec. Maba, serta pihak perusahaan.

Upacara berjalan dengan lancar serta khidmat dan berakhir pada pukul 12.00 WIT.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close