Kapolres Haltim Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2018

Polres Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Tribratanews – Polres Halmahera Timur, Atur Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Bintara Polri satu tingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2018, yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Haltim, Senin (02/07/2018).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim SHSIK, dan diikuti oleh Waka Polres Haltim, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan para Perwira, seluruh anggota Polres Haltim dan Bhayangkari Polres Haltim.

Dalam jabatan Upacara Korps Pelaporan periode 1 Juli 2018 yang diusulkan sebanyak 2 (dua) anggota Bintara Polres Haltim, yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Brigpol ke Bripka, yaitu Bripka Djunaidi Usia SH, dan dari Bripda ke Briptu, yaitu Reski Rasidin.

Kapolres Haltim dalam amanatnya Menyampaikan bahwa Korps Raport kenaikan pangkat personil Polres Haltim setingkat lebih tinggi. saya ucapkan selamat untuk anggota Polri yang naik pangkat semoga naik pangkat ini selain menjadi kebanggaan saudara dan keluarga tetapi juga dapat meningkatkan motifasi dan dorongan bagi saudara untuk dapat berkiprah yang lebih baik dalam melaksanakan tugas, “kata AKBP Driyano.

Setelah upacara selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolres Haltim kemudian disusul ucapan selamat oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira dan seluruh anggota Polres Haltim.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close