Kapolres Haltim Pimpin Langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda Polres Haltim

Haltim

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Mutasi Jabatan adalah merupakan dinamika organisasi sebagai dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah  organisasi, dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira, karena para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga karirdapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Bertempat di lapangan apel Polres Haltim pada pukul 09.25 WIT, telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda Polres Halmahera Timur dari pejabat lama Kompol S. Toory kepada pejabat baru yakni AKP Abdullah Tutupoho yang dipimpin langsung oleh Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim SH, SIK. Rabu, (25/07/2018).

Adapun peserta upacara diantaranya Wakapolres Haltim, satu peleton Perwira, satu peleton sat samapta, satu peleton gabungan staf, satu peleton sat lantas, dan satu peleton resintel, serta pengurus bhayangkari cab. Haltim.

Upacara sertijab Kabag Sumda Polres haltim berlangsung dengan khidmat dan berakhir pada pukul 09.50 WIT.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close