Kapolres Haltim Pimpin Jalannya Serah Terima Jabatan Kapolsek Wasile

Polres Haltim

BAGIKAN INFORMASI

Haltim-Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Wasile dan pelantikan Kapolsek Wasile, Senin(10/12/2018) pagi, di Lapangan Tri Brata Polres Haltim

Kapolsek Wasile yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Jufri Adam S.Sos di serahterimakan kepada Ipda Achmad Muhamad S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Halbar.

Setijab Kapolsek Wasile berdasarkan surat telegram Kapolda Maluku Utara Nomor. STR/823/XI/KEP/2018/Ro SDM tanggal 16 November 2018.

Kapolres dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama demi kemajuan Polres dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Mutasi personel Polri merupakan kebijakan pimpinan untuk saling mengisi jabatan-jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi,” katanya.

Dia juga meminta pejabat baru untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan Negara dan Masyarakat .

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” ajak Kapolres.

Juga, Kapolres meminta untuk meningkatkan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dengan instansi terkait dan bekerja sama dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas.

Saat ini Polri khsusnya Polres Haltim sedang melaksanakan beberapa operasi Kepolisian yang benar-benar memerlukan kehadiran dan peran aktif seluruh anggota, yaitu Operasi Mantap Brata Kieraha 2018 dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 dan kedepan akan melaksanakan Operasi Lilin-2018 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2019 serta pengamanan Pilkades serentak Kab, Haltim 2018 yang akan di laksanakan pada tanggal 20 desember 2018 sehingga menjadi tantangan tugas bagi seluruh personil Polres Haltim.

Ini semua untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, serta demi kelancaran tugas kepolisian di lapangan,” kuncinya.

Dalam kesempatan bahagia tersebut, turut hadir Wakapolres, Kompol Surahman para pejabat utama, Kapolsek jajaran, staf dan Bhayangkari.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close