Kapolres Haltim Pimpin Apel Gelar Pasukan Bina Kusuma Kieraha I-2018

POLRES HALMAHERA TIMUR

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur – Bertempat di Lapangan Apel Polres Halmahera Timur telah di laksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Bina Kusuma Kieraha I – 2018 dilaksanakan selama 15 hari terhitung mulai tanggal 14 s/d 28 Februari 2018, Kamis (15/02/2018).

Dalam Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin oleh Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.ik, perwira apel Kabag Ops Polres Halmahera Timur AKP Nasaruddin Haya, Komandan apel Ipda Achmad Abdurahman, dan sebagai peserta upacara para Kabag, Kasat, Perwira Staf Polres, Kapolsek Jajaran serta seluruh personil Polres Halmahera Timur.

Dalam amanat, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Achmat Juri M. Hum. Melalui Kapolres Halmahera Timur menyampaikan langkah awal dalam rangka melakukan pengecekan terhadap kesiapan sebelum melakukan operasi baik pada aspek Personil, Materil sarana dan prasarana sehingga dalam pelaksanaan operasi semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan memperoleh hasil yang maksimal.

Kapolres Halmahera Timur juga menekankan bahwa menjelang Pilkada serentak 2018, personil dapat untuk membangun dan menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat Pada umumnya Wilayah Maluku Utara pentingnya situasi Kamtibmas yang aman, tertib, rukun damai dan harmonis, sekaligus menyongsong Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Maluku Utara yang sebentar lagi akan masuk tahapan Kampanye.

Diakhir amanat Kapolres Halmahera Timur menekankan kepada seluruh personil Polres Halmahera Timur agar dalam pelaksanaan Operasi ini berpedoman pada peraturan serta perundangan yang berlaku agar setiap langkah teknis dan taktik selama operasi tidak terjadi Kesalahan dan tingkatan kerja sama yang harmonis terhadap semua komponen yang terlibat dalam Operasi ini kemudian hindari perbuatan yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close