Kapolres Haltim Laksanakan Program Kapolri Dekat Dengan Masyarakat, Rutin Laksanakan Sholat Berjamaah

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALTIM Bertempat di Mesjid Ar Rahman Desa Buli Karya  Kec. Maba Kab Haltim , Kapolres Haltim AKBP Driyano A Ibrahim, S.H.,S.Ik  bersama Tokoh agama dan Masyarakat melaksanakan Kegiatan  sholat subuh berjamaah dan memberikan pesan-pesan kamtibmas. Selasa, (10/04/2018).

Kepolisian Negara Republik Indonesia mempunyai program yaitu turut hadir melaksanakan sholat berjamaah dengan masyarakat Halmahera timur yg saat ini di berikan kesempatan melaksanakan sholat berjamaah di mesjid Ar Rahman  desa Buli karya dan agar selalu lebih memberikan pesan-pesan kamtibmas terhadap masyarakat Desa Buli Karya serta jamaah mesjid Ar-Rahman.
Beliau menyampaikan di era modern ini mulai timbul isu sara antar umat beragama dan memecah belah bangsa ini untuk itu para jamaah agar tidak mudah terpengaruh dalam hal-hal tersebut yang dapat menyesatkan dan memecah belah persatuan dan kesatuan Negeri ini untuk sebab itu masyarakat harus mengecek kebenaran dari informasi yang dapat memecah belah negara ini.
Diharapkan pula kepada masyarakat serta jamaah Mesjid Ar Rahman agar saling menjaga keamanan bersama selaku umat beragama dan membantu kepolisian dalam rangka memerangi kejahatan di wilayah Halmahera timur agar tidak mudah terpecah belah ras,suku dan agama.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close