Kapolres Haltim Bersama Bhayangkari Cabang Haltim Melaksanakan Anjangsana, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 72 Tahun 2018

HALMAHERA TIMUR

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Kepala Kepolisian Resor Halmahera Timur AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.I.K beserta anggota dan Bhayangkari, memberikan bantuan berupa Sembako kepada Warga Masyarakat Dusun Gau dan Dusun Smean Desa Geltoli Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur, Senin (09/07/2018).

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 72 tahun 2018. Yang diawali dengan doa bersama dilanjutkan dengan sambutan dan arahan oleh Kapolres Haltim kemudian pembagian bantuan sembako kepada warga masyarakat tersebut dan terakhir berjabat tangan.

Kapolres Haltim mengatakan jangan dilihat dari nilai dan harganya namun lihatlah kami Polres Haltim dapat memberikannya dengan tulus dan iklas, lanjut dikatakan saya berpesan kepada warga masyarakat sekalian dapat menjaga Harkamtibmas sehingga aman dan kondusif, jangan ada yang suka mabuk dan mengkonsumsi miras, laporkan segera bila mengetahui adanya peredaran narkoba dan gangguan kamtibmas lainnya.

Diakhir kegiatan ini, Kapolres menyampaikan rasa syukur dalam keikhlasan, Polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, bisa melihat langsung kondisi warganya, hingga bersilaturrahmi dan berbagi kepada warga yang membutuhkan.

“Dengan doa restu dari warga masyarakat, HUT Bhayangkara ke – 72 diharapkan Polri semakin baik, modern dan terpercaya” pungkas AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.I.K.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close