Kapolres Halmahera Timur Tandatangani Deklarasi Komitmen Bebas Calo & Pungli Dengan Kabag, Kasat dan Kapolsek

POLRES HALTM

BAGIKAN INFORMASI

Kepala Kepolisian Resor Halmahera Timur Mauluku Utara, AKBP Driyano Andri Ibrahim SH, SIK memimpin penandatangan Deklarasi Komitmen Bebas Calo dan Pungutan Liar (pungli) yang dilaksanakan oleh para Kabag, Fungsi Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Binmas, Sat Sabhara dan 4 Kapolsek, masing-masing: Kapolsek Maba, Kapolsek Maba Selatan, Kapolsek wasile dan Kapolsek Wasile Selatan.

Pelaksanaan penandatangan dilakukan di ruang Aula Tribrata Polres Haltim dengan Komitmen 3 Kabag, 5 Kasat dan 4 Polsek, Satuan fungsi Polres Haltim yang tertuang dalam Deklarasi Zona Bebas Percaloan dan Pungutan liar. Deklarasi ini ditandatangani bersama antara Kapolres dengan pimpinan masing-masing satuan.

Hadir dalam Deklarasi tersebut Pemda Halmahera Timur diwakili Gaus Mumen, pimpinan PT Antam diwakili Purwanto ST, Camat Maba Alen Goeslao SE, para Kades se-Kecamatan Maba, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Pimpinan Puskesmas Maba diwakili Ny Serli Hukom, Kepala Bandara Buli,‎ media/jurnalis dan personel Polres Haltim.

Deklarasi ini menyatakan bahwa seluruh Sentra Pelayanan pada Unit Layanan SIM, STNK, BPKB dan SKCK serta penanganan, pengungkapan, dan penyelesaian kasus tindak pidana, dan pelayanan tindak pidana Narkoba di Polres Haltim bebas dari praktek percaloan dalam bentuk apapun. Jadi tidak ada alasan bagi masyarakat yang datang mengurus untuk mengunakan jasa calo.

Dengan adanya Deklarasi Komitmen ini, kata Kapolres, diharapkan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik. “Berikan pelayanan prima kepada masyarakat di Polres Haltim dengan cepat, mudah tanpa calo dan pungutan liar,” tegas Kapolres.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close