Kapolres Halmahera Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan POPDA ke VIII Maluku Utara

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Halmahera Timur – Kepala Kepolisian Resor Kapolres Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Driyano Andri Ibrahim S.H., S.IK. memimpin apel gelar pasukan pengamanan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke VIII Tahun 2016 di lapangan upacara Polres Haltim, Jumat (22-07-2016).

Upacara dihadiri Waka Polres Komisaris Polisi Ronal Sumaja S.IK. serta diikuti  para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Haltim dan personel Polres Haltim.

AKBP Driyano yang melakukan pemeriksaan pasukan pengamanan POPDA ke VIII Tahun 2016 menyampaikan agar seluruh personel mengantisipasi setiap kerawanan baik lalu-lintas kendaraan, penonton pertandingan yang bisa memicu perkelahian, makanan peserta pertandingan, pengamanan orang, lokasi, penginapan tempat tinggal peserta dan titik rawan lainnya.

“Berikan pelayanan pengamanan terbaik, mulai dari pelaksanaan kegiatan sampai selesai kegiatan” tegas Kapolres.

Kapolres berharap kepada personel yang bertugas untuk melaksanakan tanggung jawab dan amanah dari rakyat. “Perlu kita jaga semaksimal mungkin agar masyarakat khususnya baik yang terlibat kegiatan atau tidak bisa merasakan kenyamanan dalam aktifitasnya,” ujarnya.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close