Kapolres Halmahera Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Bina Waspada II Kieraha 2018

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

HALTIM – Bertempat di Lapangan Mako Polres Halmahera Timur pada pukul 09.15 wit dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Bina Waspada II Kieraha 2018 yang diambil langsung oleh Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim SH S,Ik. Senin, (6/8/2018).

Operasi Bina waspada yang digelar dengan sasaran Pencegahan dan Penangkalan Terhadap Paham Radikalisme, Terorisme, Separatisme dan Aliran Sesat serta Anti Ideologi Pancasila di Wilayah Polda Maluku Utara Guna Menjamin Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI serta Agenda Pileg dan Pilpres Tahun 2018-2024.

Adapun secara singkat amanat Kapolda Maluku Utara yang dibacakan oleh Kapolres Haltim yakni perlu kita sadari bahwa kedepan tugas Polri semakin meningkat, sementara ancaman aksi terorisme masih menjadi kerawanan yang perlu diwaspadai terlebih pada momentum perayaan hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan RI serta agenda Pileg dan Pilpres. Maka dari itu diperlukan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi aski teror yang memanfaatkan pada momentum tersebut. Pada kesempatan ini Selaku Kapolda Maluku Utara memerintahkan DirBinmas serta stafnya untuk melaksanakan Operasi ini dengan penuh tanggung jawab.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close