Kapolda Maluku Utara Kunker Ke Polres Halmahera Timur, Pantau Kesiapan Jelang Pilkada 2018

Haltim

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA HALTIM – Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. M. Naufal Yahya MSc. (Eng) di dampingi Pejabat Polda Malut Karo Ops Polda Malut, Dir Samapta Polda Malut Dan Pejabat Polda Lainnya, Serta Direktur Pt. Antam bersama Bapak Bupati Halmahera Timur, Datang dan memberi arahan langsung pada seluruh personel Polres Halmahera Timur. Selasa, (12/06/2018).

Kunjungan Kapolda Maluku Utara ke Polres Halmahera Timur ini dalam rangka meninjau kesiapan Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim SH S.IK, dalam kesiapan pengamanan Pilkada serentak Provinsi Malut 2018. Serta membahas tugas dan sikap sebagai anggota Polri hingga kondisi terkini yang harus diantisipasi.

Dalam sambutannya ,Brigjen Pol Drs. M. Naufal Yahya MSc. (Eng )yang belum lama dilantik ini pun menuturkan beberapa hal termasuk menghimbau kepada semua instansi, tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk terus meningkatkan sinegritas sehingga tercipta wilayah Kabupaten Halmahera Timur yang aman dan kondusif menjelang pilkada 2018 ini.

Kunjungan kerja Kapolda Maluku Utara juga dalam rangka mengecek langsung kesiapan Pam Jajaran Polres Halmahera Timur menjelang hari raya Idhul Fitri 1439 H, Beliau mengecek kesiapan pos pelayanan dan pos pengamanan yang telah disediakan untuk pengamanan menjelang Idhul Fitri 1439 H.

AKBP Driyano Andri Ibrahim SH S.IK selaku pimpinan tertinggi Res Haltim memaparkan beberapa hal dalam pengamanan pilkada Kabupaten Haltim jelang maupun selama pilkada berlangsung nanti.
Point penting yang dipaparkan adalah mengenai situasi kamtibmas, upaya dalam cipta kondisi, serta kesiapan Polres Haltim mengamankan pelaksanaan Pilkada.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolda Maluku Utara menyampaikan apresiasinya atas kesiapan pengamanan dan keyakinannya bahwa situasi Kabupaten Haltim aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkada serentak 2018 nanti.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close