Kanit Sabhara Pimpin Apel Pagi Menyampaikan Arahan Kapolsek Maba

Polsek Maba

BAGIKAN INFORMASI

Humas Polsek Maba – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Sabhara Aipda M.Wildan saat memimpin apel pagi dihalaman Mapolsek Maba, Selasa Pagi (06/02/2018).

Dalam apel pagi hari ini, Kanit Sabhara Aipda M.Wildan meneruskan perintah Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.ik untuk menekankan kepada anggota bahwa dalam Pilgub Malut 2018 diharapkan dapat menjaga sikap jangan ikut berpolitik praktis mendukung salah satu paslon karena anggota Polri dilarang ikut berpolitik dan terus menjaga kekompakan personil, “Soliditas antar personil penting untuk menjaga kinerja Polsek Maba agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat”.

Kanit Sabhara Aipda M.Wildan menjelaskan, selain berbicara kekompakan, kedisiplinan dan kebersihan, personil ditekankan untuk tetap humanis saat hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya saat pemecahan masalah yang ada di dalam masyarakat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close