Kanit Dikyasa Polres Halmahera Timur Berikan Penyuluhan Kepada Sopir Mobil Lintas Halmahera

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA HALTIM – Seringya terjadi kecelakaan yang terjadi di jalan raya yang di sebabkan kurang hati hati dan kebut kebutan, Kanit Dikyasa Polres Halmahera Timur Bripka Amirudin Tidore mengadakan penyuluhan terhadap para sopir mobil lintas yang ada di sekitar pangkalan sopir lintas Halmahera. Jumat, (21/06/2018).

Dalam kesempatan ini Kanit Dikyasa memberikan himbauan kepada sopir mobil lintas agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan memperhatikan rambu -rambu lalu lintas yang ada di jalan. Selain itu Kanit Dikyasa juga mengingatkan kepada para sopirmobil lintas agar dalam mengendarai kendaraanya tidak ugal – ugalan karena hal tersebut dapat membahayakan keselamatan diri sendiri, penumpang maupun pengendara lainnya. Selain itu di himbau juga tentang menaikan dan menurunkan penumpang jangan sembarang tempat, karena dapat menganggu pengguna jalan lain.

Kanit Dikyasa Bripka Amirudin Tidore mengatakan, kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini untuk mengingatkan kembali para sopir  agar lebih tertib berlalu lintas, Selain itu para sopir juga di himbau agar tidak mengonsumsi miras dan juga narkoba kerena wilayah kabupaten Halmahera Timur jalanya berkelok kelok dan masih terdapat jalan yang hingga saat ini dalam proses perbaikan, sehingga dapat membahayakan keselamatan penumpang dan juga pengguna jalan lain.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close