Jelang Pilgub, Kapolsek Maba Selatan Lakukan Silaturahmi Ke Tokoh Agama

Polsek Maba Selatan

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur – Kapolsek Maba Selatan, Ipda M.Thoha Alhadar, S.Sos bersama dengan Anggota Polsek Maba selatan melakukan Silaturahmi ke Tokoh Agama, Fikaris Lebrina Siahaya S.T.h di Desa Tewil Kecamatan Kota Maba Kab Haltim. Selasa (30/01/18).

Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut Kaplosek Maba Selatan Ipda M . Thoha Alhadar S.Sos menyampaikan kepada Fikaris Lebrina Siahaya S.T.h bahwa agar pada saat melaksanakan Ibadah di Gereka maupun Ibadah di Rumah supaya dapat menyampaikan kepada Jemaatnya untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban di Desa Tewil, Saling menjaga Silaturahmi antara Umat beragama, tidak mudah terprovokasi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Maba selatan, Ipda Thoha Alhadar Juga menghimbau kepada Fikaris Lebrina Siahaya S.Th selaku Tokoh Agama agar bersama-sama dengan Polri dan TNI mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan Ketertiban dalam menghadapi Pilgub 2018 di Wilayah Maluku Utara sehingga terciptanya Pilgub yang Ramah dan Damai di kabupaten Haltim Provinsi Maluku Utara.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close