Jelang Pencoblosan Pilkada Malut 2018, Kapolres Haltim Cek Kesiapan TPS Di Kab. Haltim

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Haltim – Untuk memastikan proses pemungutan suara di wilayah hukum Polres Haltim berjalan kondusif, Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.IK melakukan patroli langsung ke sejumlah TPS, Selasa (26/02/2018).

Setelah melakukan patroli jelang hari pencoblosan antisipasi money politics dan pengecekan sejauh mana kesiapan TPS untuk menggelar pemungutan suara, kini Kapolres Haltim cek langsung TPS untuk memastikan bahwa proses Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Malut 2018 akan berjalan secara aman.

AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H. S.IK dalam kunjungan ke sejumlah TPS-TPS mengatakan, amannya proses Pilgub bukan hanya peran dari unsur pengaman saja dalam hal ini Polri, TNI, Linmas tetapi peran dari warga juga sangat berpengaruh dalam mewujukan Pilgub yang jujur dan adil.

“Pilgub ini merupakan tanggung jawab kita bersama, kita wajib mengawal Pilgub hingga usai sampai dengan pelantikan. Yang jelas kita wujudkan bahwa Maluku Utara, khususnya Kabupaten Haltim menyelenggarakan Pilgub dengan jujur adil dan bermartabat, siapa nantinya yang terpilih itulah Keputusan Warga Kabupaten Haltim,” ujar Kapolres Haltim.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close