Jelang Pemilu 2019, Polres Haltim Gelar Lat Pra Operasi Mantap Brata Kieraha 2018

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

Halmahera Timur – Bertempat di gedung Tribrata Polres Haltim pada pukul 10.00 WIT hari Senin (17/09/2018) Polres Haltim menggelar kegiatan Lat Pra Ops Mantap Brata Kieraha 2018 dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu tahun 2018-2019.

Lat Pra Ops ini langsung dipimpin oleh Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, S.H S.IK dengan tema “Melalui Pelatihan Pra Operasi Mantap Brata – 2018 Polri Siap Mengamankan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2018-2019.

“Dengan diadakan Lat Pra Ops ini semata-mata untuk memberikan bekal dan wawasan, meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan secara menyeluruh di bidang teknis dan taktis operasional pengamanan kepada personel agar lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas.” Ujar AKBP Driyano.

Beliau juga menegaskan bahwa dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2018-2019 nanti diharapkan agar seluruh personel Polri khususnya Polres Haltim menanamkan sikap netralitas.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Haltim diantaranya Waka Polres Haltim KOMPOL Surahman, para Kabag, para Kasat, para Kasi dan para Kapolsek jajaran serta peserta Lat Pra Ops sebanyak 125 personel yang terdiri dari personel Polres Haltim dan Polsek Jajaran.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close