Jelang Operasi Patuh !! Anggota Satlantas Haltim Telusuri Patroli Jalur Lintas

Haltim

BAGIKAN INFORMASI

SATLANTAS POLRES HALTIM- Satuan lalu Lintas Polres Haltim dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sabtu, (14/04/2018).

Dalam rangka operasi patuh 2018 unit satuan lalu lintas Polres Haltim melaksanakan patroli menyusuri jalan yang ada di wilayah hukum Polres Haltim, anggota yang melaksankan piket melakukan patroli di jalan Lintas Halmahera jalur lintas Buli- Subaim.

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota lantas menemukan rambu lalu lintas yang sudah tidak terlihat lagi oleh pengguna jalan hal ini dikhawatirkan dapat memicu terjadinya kecelakaan di jalan tikungan Lintas Halmahera, curah hujan yang semakin meningkat serta licinnya jalan yang masih dalam proses perbaikan di tambah lagi rambu lalu lintas yag tidak terlihat oleh pengendara karena di tumbuhi oleh semak belukar, anggota lalu lintas yang melaksankan patroli berinisiatif melaksanakan pembersihan rambu lalu lintas tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk Meningktkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatn, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas untuk mewujudkan keselamatan untuk kemanusiaan di tahun 2018.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close