Jelang Idhul Fitri, Polres Halmahera Timur Sediakan Pos Pelayanan Dan Pos Pengamanan

HALTIM

BAGIKAN INFORMASI

TRI BRATA HALTIM – Jelang hari raya idhul fitri 1439 H, Polisi disetiap daerah telah menggelar Operasi Ketupat, Hal ini diketahui usai jajaran Polres Di POlda Maluku Utara melaksanakan apel Gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat 2018.

Di Polres Halmahera Timur sendiri sudah didirikan pos pelayanan di tempat tempat tertentu seperti pelabuhan dan bandara, juga sudah disediakan pos pengamanan di tiap-tiap Polsek di jajaran Polres Halmahera Timur ditambah dengan pos pam operasi Ketupat di Simpang 3 Gamesan.

Kasat Lantas Polres Halmahera Timur Iptu Setiaji Nor Atmojo, S.IK, khusus di Halmahera Timur, pihaknya sudah menyediakan pospam dan pos pelayanan di tiap – tiap kecamatan.

Iptu Setiaji Nor Atmojo S.IK menjelaskan bahwa operasi ketupat kieraha 2018 ini untuk meningkatkan profesionalisme Polri dalam rangka pengamanan Idhul Fitri 1439 H guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar dengan membangun dan memberikan pelayanan yang ekstra kepada masyarakat pemudik yang merayakan lebaran.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close