Jaring Minat Masyarakat, Polres Haltim Pasang Spanduk Penerimaan Polri T.A 2018

Halmahera Timur

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALMAHERA TIMUR – Untuk menjaring dan meningkatkan animo masyarakat yang maksimal dalam rangka Penerimaan Polri TA. 2018, Kabag Sumda Polres Haltim bersama anggotanya melaksanakan pemasangan Banner Penerimaan Polri TA. 2018. Senin, (02/04/2018).

Pemasangan spanduk/banner yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini di pasang di tempat yang sangat strategis. Sehingga banyak warga yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri ini dan syarat-syarat apa yang harus dipenuhi serta mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis.

Dengan dipasangannya Bener tersebut, harapan Polri kepada masyarakat luas, agar masyarakat tahu dan mengerti bahwa Polri membuka penerimaan Polri dari tingkat : Akpol, Bintara, dan Tamtama yang di laksanakan mulai tanggal 26 Maret s/d 11 April 2018.

Untuk lebih jelasnya agar para peminat bisa datang langsung ke Polres maupun Polsek terdekat untuk memperoleh informasi yang lebih jelas dan dapat segera mempersiapkan syarat-syarat yang telah ditentukan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close