Jajaran Polsek Maba Patroli dalam Rangka Pemberantasan Premanisme dan Penyakit Masyarakat

Polsek Maba

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Timur – Minggu (17/12/17) malam anggota Polsek Maba melaksanakan apel malam yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P. Tandungan, S.IK., sekaligus Patroli Cita Kondisi dalam rangka Pemberantasan Premanisme dan Penyakit Masyarakat.

“Agar anggota Pers sek Maba tetap melaksanakan giat rutin dan pemberantasan penyakit masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah kec. Sek Maba menghadapi Natal dan tahun baru, dilanjutkan agar pers Sek Maba  khusus anggotanya supaya jangan melakukan hal-hal yang akan memicu permasalahan dengan masyarakat. Terkait dengan kejadian di Wasile anggota yang di duga di keroyok oleh masyarakat dan pelaku belum tertangkap supaya pers Sek Maba bisa memonitoring di wilayah kita dan apabila tertangkap di serahkan ke Polres untuk di proses sesuai dengan ketentuan yang ada dan malam ini agar melaksanakan giat Ops pemberantasan preman dan penyakit masyarakat” imbuh Kapolres dalam memberikan arahan

Pukul 21.30 WIT, Anggota Polsek Maba Melaksanakan Razia Preman dan penyakit masyarakat yang dipimpin langsung p;eh Kanit Binmas Bripka M. Taufan Ishak , pada razia kali ini area lokasi di titik Buli Asal, Pasar Malam, Gereja Central, geltoli, Buli dan Buli Karya.

Selama kegiatan razia yang dilakukan jajaran Polsek Maba, Beberapa pemuda yang asik nongkrong di depan gereja Central yang sedang Minum Miras, namum dengan cerdik pemuda tersebut, miras yang di konsumsi mereka langsung di tuangkan ke tanah untuk mengelabuhi petugas, dan beberapa pemuda tersebut di bawa dan diserahkan kepada pihak Polres Haltim.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close